Senin, 12 Februari 2018

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Epilepsi


Epilepsi atau ayan ialah sebuah masalah yang dapat mengakibatkan seseorang mengalami kejang secara berulang. Kelainan atau perubahan di dalam otak diyakini sebagai penyebab pada sebagian kecil peristiwa ayan. hanya saja pada sebagian besar kasus yang sudah terjadi, penyebabnya masih belum diketahui secara pasti. Obat Epilepsi Untuk Ibu Hamil


Di dalam otak manusia terdapat neuron atau sel-sel saraf yang termasuk sebagai elemen dari sistem saraf. Tiap sel saraf saling berhubungan dengan menggunakan dorongan listrik. Pada perkara ayan, kejang terjadi ketika impuls listrik tersebut diproduksi secara berlebihan sehingga menimbulkan gerakan badan yang tidak terkendali.


Kejang memang merupakan ciri utama penyakit ayan, tapi belum tentu orang yang mengalami kejang mengidap ayan. Dalam dunia medis, seseorang dipercaya menderita ayan sesudah mengalami kejang sejumlah lebih dari satu kali. Derajat kegawatan kejang pada tiap pasien epilepsi berbeda-beda. Ada yang hanya berlangsung beberapa detik dan ada pula yang sampai beberapa menit. Ada yang cuma mengalami kejang pada separuh badannya dan ada juga yang mengalami kejang total hingga menyebabkan kehilangan kesadaran.


Menurut fakta WHO, setidaknya 50 juta orang di dunia hidup dengan ayan. Angka ini akan bertambah setidaknya 2.4 jt setiap tahunnya. Angka peningkatan perkara epilepsi lebih besar di negara berkembang. Di negara maju, perkara epilepsi meningkat kurang lebih 30 sampai 50 kejadian tiap 100ribu penduduk. Sedangkan di negara dengan pendapatan perkapita lemah dan menengah kejadian dapat meningkat sampai dua kali lipatnya.


Di Indonesia sendiri didapatkan keterangan peristiwa epilepsi paling sedikit 700.000 sampai 1,4 juta. Angka ini bisa bertambah kurang lebih 70ribu tiap tahunnya. Diantaranya, terdapat sekurangnya 40%-50% kasus ayan yang terjadi pada anak-anak.


Epilepsi dapat awal diidap seseorang di umur kapan saja, meski umumnya kondisi ini terjadi sejak kecil. Bersumber pada penyebabnya, ayan dibedakan menjadi dua, yaitu idiopatik dan simptomatik.


Cara Penyembuhan Epilepsi

Ayan idiopatik atau dinamakan juga sebagai ayan primer merupakan jenis ayan yang penyebabnya tidak diketahui. Sejumlah ahli berspekulasi bahwa masalah ini ditenggarai oleh faktor keturunan. Sedangkan epilepsi simptomatik atau dinamakan juga ayan sekunder merupakan jenis ayan yang penyebabnya sudah diketahui. Sejumlah faktor, seperti luka berat di kepala, tumor otak, dan stroke diyakini bisa mengakibatkan ayan sekunder.


Ayan merupakan penyakit yang cukup serius yang harus diawasi. Karenanya, waspadalah dengan penyakit epilepsi ini. Apabila anak Anda ada yang mengidap penyakit epilepsi ini, amatilah setiap kegiatannya, sebab ayan bisa kambuh kapan saja dan dimana saja.  Untuk informasi lengkap tentang pengobatan epilepsi silahkan klik Obat Epilepsi

About the Author

araralya

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT WASIR SAMPAI SEMBUH PERMANEN © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com